Kamis, 19 Maret 2015

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Anak

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Anak

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Anak yang manjur bagi anak adalah dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh mampu mengobati berbagai macam penyakit, terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman dikonsumsi oleh semua umur tanpa efek samping.


Pengertian radang tenggorokan

Radang tenggorokan adalah istilah umum dari keadaan peradangan atau infeksi di sekitar tenggorokan. Lokasi sekitar tenggorokan meliputi rongga mulut bagian belakang, tonsil (amandel), bagian belakang tonsil atau laring, dan sekitarnya. Penyebab tersering radang/infeksi tenggorokan adalah virus, dan dalam frekuensi yang lebih sedikit bisa juga bakteri atau jamur. Infeksi tenggorokan ditularkan melalui percikan renik (droplet) saat penderita berbicara, bersin, batuk atau mencium anak. Percikan renik tersebut mengandung kuman yang dapat menyebabkan penyakit yang sama pada bayi/anak.

Gejala radang tenggorokan
Umumnya anak yang terkena radang tenggorokan pada anak akan merasakan demam dan rasa tak enak badan, kadang disertai mual dan muntah sehingga membuat anak menjadi rewel. Asupan minum dan makannya pun berkurang. Anak yang sudah dapat mengomunikasikan perasaannya dengan baik biasanya mengeluh nyeri saat menelan, mulut berbau, batuk, pilek, dan hidung tersumbat/berair.

Ciri Ciri penyakit radang tenggorokan secara umum dapat meliputi:
  • Nyeri (sakit) tenggorokan dan/atau rasa gatal di tenggorokan
  • Nyeri tenggorokan yang memburuk ketika menelan atau berbicara
  • Tenggorkan kering
  • Suara serak atau kasar


Dampak bagi penderita radang tenggorokan

Radang tenggorokan pada anak pada umumnya tidak memberikan dampak fatal, kecuali bila disebabkan kuman yang sangat patogen, seperti difteri. Kuman patogen ini  menyebabkan timbulnya selaput (berwarna keputihan pucat) yang menyumbat saluran napas atas dan mengakibatkan kesulitan bernapas pada anak sehingga dapat berdampak fatal. Jika yang berkembang adalah kuman pertusis, maka  akan timbul gejala batuk rejan (batuk 100 hari). Gejalanya khas, yakni batuk tidak berhenti yang diakhiri dengan upaya menarik napas dalam (whooping). Jika terjadi terus-menerus, paru-paru penderita bisa kekurangan asupan oksigen. Dengan imunisasi DTP,  kedua penyakit tersebut sudah sangat jarang dijumpai di Indonesia. Untuk itu, pastikan anak mendapatkan imunisasi tersebut.

Solusi Untuk Penderita Radang Tenggorokan Adalah Dengan Cara Mengobati Radang Tenggorokan Anak Jelly Gamat Gold-G Aman 100%


Jelly gamat gold-g merupakan produk herbal yang multikhasiat baik untuk pengobatan kronis maupun non kronis dan sudah tebukti ampuh mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dibuat secara alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, dan aman dikonsumsi oleh semua umur tanpa efek samping apapun.

Manfaat jelly gamat teripang emas ini sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh karena terbukti sejak dulu kala sudah digunakan sebagai obat alternatif untuk membantu pengobatan berbagai penyakit. Dalam sejarang tradisional china teripang emas sudah digunakan sejak dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah, dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Terdapat beberapa jenis kandungan berkhasiat, seperti:
  • Protein 86,9 %
  • Kolagen 85%
  • Mineral
  • Asam amino
  • Vitamin A, B1 (Thiamin), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin)
  • Lektin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mucopolysacarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s)
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Bio Active Element
  • Gamapeptide, dan juga kandungan biologi aktif lainnya yang jumlahnya mencapai 50 jenis kandungan biologi aktif.

Kesaksian dari seseorang yang sudah sembuh berkat obat herbal Jelly Gamat Gold-G :

N a m a     : Yovella
U m u r     : 4 tahun
Alamat     : Lampung
Keluhan   : Radang Tenggorokan
Jenis Produk     : Gold-G

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38o C, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold G Sea Cucumber Jelly atau disebut juga dengan Tripang| Gamat dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.

Cara Mengobati Radang Tenggorokan Anak - Dari manfaat yang terkandung dalam jelly gamat gold-g sudah banyak jutaan orang yang sembuh berkat jelly gamat gold-g, sekarang giliran anda untuk merasakan khasiat dan manfaatnya. Untuk cara pemesanan silahkan kirim format sms dibawah ini:

Ingat cantumkan kode produk GGE disetiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS KE : 085 793 507 222

Demi kepercayaan dan kenyamanan anda untuk pembelian 1 atau 2 botol kami memberikan sistem pelayanan "Barang Sampai Baru Bayar" dengan syarat ongkos kirim dibawah 50ribu.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK





0 komentar:

Posting Komentar